Sabtu, 21 Juni 2008

mencoba menulis.

aku percaya setiap orang punya kemampuan u/ menuangkan isi hatinya ke dalam rangkaian kata.
sekang aku mencoba u/ melakukan itu.

aku mulai dengan kejadian yg terjadi hari ini.
tidak ada yg begitu berarti sampai aku mengetahui hasil UMB.
saat aku masukan nomor peserta ke dalam field yg tersedia.
jantung ku berdegup kencang.
tak sabar melihat,hasil apa yg aku terima.

ternyata..
tuhan belum mengizinkan aku untuk merasakan kebahagian.
nomor peserta ku tidak tercantum dalam nomor peserta yg diterima.
rasa kecewa dan sedih itu datang.
hal yg plg membuat aku merasa sedih ketika orangtua ku bertanya : "gimana kamu diterima?"
aku tidak sanggup u/ mengatakan.
aku hanya diam.
orangtua ku pun mengerti dengan sendirinya.

mungkin,tuhan pnya rncana bahagia lain. =)

Tidak ada komentar: